Salam Kenal dari CK Techdroid Developer



Hallo semua sahabat CK Techdroid.... Salam kenal dari kami yang mencoba bangkit dan tubuh dalam persaingan pengembangan aplikasi berbasis Android. CK Techdroid didirikan sebagai sarana bagi kami untuk mencoba menjajal ilmu pemrograman berbasis Java untuk membuat aplikasi android yang bermanfaat bagi banyak orang.

Dari nama yang kami pilih, mungkin ada yang beranggapan kalau ini adalah perusahaan besar karena ada embel-embel "Tech" yaitu singkatan dari Technology dan "Droid" yang adalah singkatan dari Android. Padahal pemilihan nama ini hanya sekedar gaya-gayaan supaya terlihat keren.. hehehehehehe.... Kami adalah anak-anak kampung yang ingin terus belajar dan mengembangkan aplikasi berbasis Android. CK Techdroid diisi anak-anak muda dari Manado. Walau dari daerah, kami memiliki visi dan kreatifitas tingkat internasional (ini opini kami sendiri. hehehehehe).

Pengembangan aplikasi berbasis Android kami pilih karena tidak bisa dipungkiri saat ini banyak orang telah bergantung pada smartphone untuk membantu aktifitas sehari-hari. Kegiatan mulai dari bersosialisasi, belanja, hiburan, dan hal lainnya dilakukan melalui smartphone di genggaman tangan. Hal ini menjadi peluang yang besar untuk ikut masuk dalam persaingan pengembangan aplikasi android. 

Masih banyak ilmu yang harus kami pelajari untuk mengembangkan aplikasi android yang berkualitas dan bisa memberikan manfaat nyata pada pengguna. Berbagai ide aplikasi telah ada dalam kepala dan harus antre satu persatu untuk diciptakan. Kami optimis bisa terus berkembang dalam pengembangan aplikasi berbasis Android.

Comments